Term & Condition

Term & Condition

Terakhir Diperbarui: [Tanggal]

Selamat datang di Maia Digital Network – Blog (https://blog.maiadigital.id). Syarat dan Ketentuan ini mengatur penggunaan Anda atas situs web ini; dengan menggunakan situs web kami, Anda menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh. Jika Anda tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan ini atau bagian mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini, Anda tidak boleh menggunakan situs web ini.

1. Penggunaan Lisensi

  • Konten yang diposting di Maia Digital Network – Blog, termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, grafik, logo, ikon, gambar, dan materi audiovisual, dilindungi oleh hak cipta dan merek dagang. Kecuali dinyatakan lain, Maia Digital Network dan/atau pemegang lisensinya memiliki hak kekayaan intelektual di situs web dan materi di situs web.

2. Penggunaan yang Dilarang

  • Anda tidak boleh menggunakan situs web ini dengan cara yang menyebabkan, atau dapat menyebabkan, kerusakan pada situs web atau merusak ketersediaan atau aksesibilitas situs web.
  • Anda tidak boleh menggunakan situs web ini untuk menyalin, menyimpan, mengirim, mengirimkan, menggunakan, mempublikasikan atau mendistribusikan materi yang terdiri dari (atau terkait dengan) spyware, virus komputer, atau malware lainnya.

3. Akun dan Keamanan

  • Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga keamanan kata sandi mereka dan informasi akun lainnya. Maia Digital Network tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kegagalan pengguna untuk mematuhi bagian ini.

4. Batasan Tanggung Jawab

  • Informasi di Maia Digital Network – Blog disediakan “sebagaimana adanya” tanpa jaminan keakuratan atau kelengkapan. Kami tidak bertanggung jawab atas keputusan yang diambil berdasarkan informasi yang disediakan di situs web kami.

5. Hak dan Pembatasan

  • Maia Digital Network berhak mengedit atau menghapus materi yang dikirimkan ke situs web ini, atau disimpan di server kami, atau di-host atau diterbitkan di situs web ini.

6. Perubahan Syarat dan Ketentuan

  • Maia Digital Network berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini kapan saja. Setiap perubahan akan efektif segera setelah diposting di situs web.

7. Hukum dan Yurisdiksi

  • Syarat dan Ketentuan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum di Indonesia, dan setiap sengketa yang berkaitan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan tunduk pada yurisdiksi eksklusif dari pengadilan di Indonesia.

8. Kontak

  • Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Syarat dan Ketentuan ini, silakan hubungi kami melalui hello@maiadigital.id
Exit mobile version